Masta IMM UMSIDA, Adam Rusydi Kenang Masa Jadi Aktivis Kampus

MASTAMA IMM UMSIDA 2024
Dok. Acara MASTAMA IMM UMSIDA

Sabtu (28/9/2024). Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Adam Rusydi menghadiri acara Masa Ta'aruf Mahasiswa (MASTAMA) IMM UMSIDA , Bertempat di Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Dalam momennya sebagai Narasumber Adam Rusydi menyampaikan dan mengenang masa - masa nya sebagai Aktivis di kampus.

"Sudah lama saya tidak berada dalam eforia kampus, Momen ini mengingatkan saya kembali tentang masa - masa indah sebagai seorang aktivis Kampus".

Ujar Adam Rusydi yang juga merupakan mantan Aktivis di teras Eksekutif Universitas Negeri Surabaya.

"3 Hari kemarin saya di hubungin adinda Ketua korkom IMM UMSIDA untuk menjadi Narasumber di acara IMM ini, saya sempat sungkan dan menolak karena seharusnya Mas Dedi yang menjadi Narasumber diacara ini, berhubung mas Dedi sedang berhalangan hadir akhirnya saya bersedia untuk hadir kesini".

Adam menyampaikan bahwa sosok Dedi Irwansa adalah salah satu mentornya dalam mendalami peran sebagai aktivis kampus.

Dedi Irwansa yang juga kemarin dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur pada tanggal 31 Agustus 2024.

"Ketika dulu saya di kampus, Mas Dedi inilah yang selalu mengajari saya dalam berproses, Kajian dan diskusi selalu mewarnai keseharian di kampus, beliau itu sungguh luar biasa Berkuliah sambil loper koran dan mengasong dagangan di bungurasih".

"Dan Alhamdulillah kemarin kita berdua sama - sama dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dan bisa kembali merasakan diskusi dan bekerjasama bareng beliau" tambah adam.

Terakhir Adam berpesan bahwa berproses di dunia kampus adalah keharusan untuk terus dilaksanakan.

"Nikmatilah kehidupan kalian selagi menjadi mahasiswa, karena momen menjadi mahasiswa adalah momen terbaik untuk tumbuh kembang sebuah pemikiran dan perjuangan kehidupan kedepan".

Thoriqul Aslam di Acara MASTAMA UMSIDA
Dok. Ketua PC IMM Sidoarjo, Immawan Thoriqul Aslam

Dalam Hal ini turut dihadiri Ketua PC IMM Kab. Sidoarjo Immawan Thoriqul Aslam dan Ketua Korkom IMM Umsida Immawan Bagus Yoga.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال